Rindunya Dota yang dapat tergantikan dengan game android

1
366

Hallo semua kali ini saya akan mengupdate mengenai game yang cocok banget buat kamu semua yang suka bermain game dota, namun kamu tidak bisa bermain karena gk ad laptop atau komputer. ini saatnya kamu beralih ke game android namun mirip dengan dota gampangkok dan gak ribet mainnya apalagi kamu seorang gamers pasti akan lebih cepat beradaptasi. yuk langsung aja kamu baca beberapa game yang dapat kamu mainkan di hp androidmu… 🙂

1. Mobile Legends: Bang Bang
Mobile Legends: Bang Bang merupakan salah satu game MOBA mirip DotA yang bisa dimainkan di smartphone Android. Game buatan Mooton ini berukuran 81 MB dan sangat cocok untuk HP Android dengan RAM 1 GB atau di atasnya.

2. Mobile Arena – Action MOBA
Mobile Arena ini sendiri dikembangkan oleh Tencent dan dibawa masuk oleh publisher game Garena. Jadi, boleh dibilang Mobile Arena adalah versi mobile dari League of Legends yang juga dipegang oleh Garena Indonesia.

3. Heroes Storm
Heroes Storm adalah game dengan inovasi pertama yang mengombinasikan 2 genre game paling terkenal, Action Fantasy RPG dan MOBA, sehingga menghasilkan satu sistem pertarungan baru yang unik dan seru.
Dijamin, kamu nggak akan menemukan game seru seperti ini di tempat lain! Rekrut Hero untuk selamatkan Dewi Linna, dan lindungi Kristal Abadi dari serangan musuh!

4. Vainglory
Kalau kamu gemar memainkan game MOBA, seperti DotA 2 di komputer, maka kamu pasti suka juga dengan game Android yang satu ini.
Vainglory merupakan game MOBA paling populer di Android. Serta menjadi game DotA Android terbaik dalam list Jaka kali ini. Bahkan bersama Clash of Clans, Vainglory menjadi salah satu dari lima game strategi Android terbaik di Google Play Store selama tahun 2017.

5. Ace of Arenas
Game DotA Android berjudul Ace of Arenas bisa dibilang merupakan sarana pelarian para pemain DotA yang biasa bermain di PC, kemudian beralih ke Android.
Tampilan grafis yang memukau serta kustomasi Heroes yang beragam membuat game ini layak menjadi alternatif DotA di Android.

6. Bug Heroes 2
Selanjutnya ada game DotA Android bejudul Bug Heroes 2 yang dikembangkan oleh Foursaken Media. Gameplay-nya mirip dengan game DotA Android lain, tapi Heroes yang bisa kamu gunakan adalah para serangga.
Terdapat 25 karakter Heroes unik yang bisa kamu mainkan. Tampilan grafisnya juga keren dan terkesan lebih ceria.

7. Plants War
Nggak kalah unik dengan Bug Heroes 2 yang menggunakan serangga sebagai Heroes, di game DotA Android berjudul Plants War kamu bisa gunakan tanaman-tanaman lucu dan unik sebagai Heroes kamu.
Gameplay yang menarik, grafis yang memukau dan ceria, serta banyaknya pilihan Heroes yang unik menjadikan game ini wajib dicoba para pemain DotA yang ingin merasakan sensasi game MOBA yang berbeda.

8. Heroes of Order & Chaos
Game besutan pengembang populer Gameloft ini merupakan game MOBA pertama di Android. Heroes of Order & Chaos merupakan alternatif utama bagi para pemain DotA yang ingin merasakan sensasi bermain game MOBA secara mobile.
Ada 30 Heroes keren yang bisa dipilih dan dimainkan. Grafis yang memukau juga menjadi salah satu daya tarik game Dota Android yang satu ini.

9. Order & Chaos Online
Game DotA Android selanjutnya adalah Order & Chaos Online yang dikembangkan oleh Gameloft. Bergabunglah dengan ribuan pemain dan nikmati MMORPG terbaik di ponsel Android.
Buat tim dengan teman-teman kalian dan jelajahi dunia fantasi yang luas, capai prestasi heroik, serta pimpin pasukan kalian menuju puncak multiplayer leaderboard.

10. HEROES OF DESTINY
Kamu pasti suka game DotA Android yang satu ini. Selain grafis menakjubkan dan gameplay seru, karakter tokoh-tokoh Heroes yang bisa kamu mainkan juga keren abis.
Kamu bisa merasakan sensasi pertarungan yang sesungguhnya di game HEROES OF DESTINY.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.