PELANTIKAN KEPENGURUSAN PUCC PERIODE 2018-2019

0
250

Acara pelantikan kepengurusan Potensi Utama Computer Club (PUCC), yang bertempat di Aula Gedung B  Universitas Potensi Utama, sabtu 8 Desember  2018, berjalan sukses.

Acara yang berlangsung Dimulai dengan menyanyikan lagu indonesia Raya

Para tamu dan undangan yang hadir pada acara ini antara lain Dekan Fakultas Ilmu Komputer, Ketua Prodi Teknik Informatika, Wakil Rektor I, II dan III, Pembina UKM PUCC, Perwakilan BEM Universitas Potensi Utama, Perwakilan UKM-UKM Universitas Potensi Utama Seperti PasCal, Sasepu, IMK, Ukmi Ulul-Albab, Seluruh Pengurus dan Anggota Potensi Utama Computer Club.ya

sebagai sambutan yang dimulai dari Ketua Umum Potensi Utama Computer Club yang terpilih, yakni Saudara Bayu Zanatum Na’im. Dalam sambutannya beliau mengucapkan terimakasih kepada segenap tamu dan undangan yang telah hadir. Serta  meminta dukungan dan bimbingan agar selama menjalankan tugasnya bersama para pengurus yang lain dapat berjalan dengan baik.

Beliau juga mengajak kepada seluruh pengurus yang nantinya setelah dilantik agar Eratkan silaturahim dan tali persaudaraan diantara pengurus dan Anggota PUCC serta bertanggungjawab atas amanah yang diembannya melalui sumpah jabatan.

Selain sambutan Ketua Umum terpilih, Bayu Zanatum Na’im. Sambutan juga disampaikan oleh Dekan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Ibu Ratih Puspa Sari M.Kom dalam sambutannya ia menyambut baik dengan kepengurusan baru PUCC. Beliau  Berharap Pengurus Baru ini dapat mengambil andil dan mengaktifkan kembali semangat para mahasiswa Universitas Potensi Utama.

Dan ada juga Sambutan dari Ketua Prodi Teknik Informatika Bapak Budi Triandi M.Kom dalam pidatonya beliau menyampaikan agar ukm Potensi Computer Club ini dapat menjadi ukm dimana waddah perkumpulan mahasiswa-mahasiswa yang dapat mewujudkan ide-ide kreatif dan beliau juga mengucapkan selamat kepada ketua yang terpilih.

Dan ada juga Sambutan dari Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Potensi Utama saudara Taufik Ramadhan dalam pidatonya beliau menyampaikan agar UKM UKM di Universitas Potensi Utama dapat memajukan universitas potensi utana bersama sama dan beliau juga mengucapkan selamat kepada ketua yang terpilih.

Dan ada juga Sambutan dari Ketua Umum PUCC periode 2017-2018 Saudara Andre Syahidu dalam pidatonya beliau menyampaikan agar ukm Potensi Computer Club ini dapat menjadi ukm yang lebih baik lagi dari masa nya dan beliau juga mengucapkan selamat kepada ketua yang terpilih.

Dan yang terakhir kata sambutan Pembina UKM PUCC, Bapak Andi Sanjaya M.Kom. Selaku Pembina UKM Potensi Utama Computer Club beliau sangat banyak memberi motivasi dan semangat untuk kami para Pengurus dan Anggota. Dan beliau berharap kami dapat mewujudkan Visi dan Misi untuk membangun nama PUCC yang lebih baik lagi.

Dan dilanjutkan dengan pembacaan IKRAAR yang dipimpin oleh Ketua Umum PUCC , Bayu Zanatum Na’im dan diikuti dengan lantang oleh Pengurus dan Anggota Potensi Utama Computer Club.


List Kepengurusan Periode 2018-2019 :

Ketua                                      :            Bayu Zanatun Na’im

Wakil Ketua                           :            Putri Ayu Lestari

Sekertaris                                :            Amelia Novia Syafitri

Wakil Sekertaris                     :            Desvira

Bendara                                  :            Maharani Sofi

Humas                                    :            Suparmi

Wakil Humas                          :            Vicky Putri Dwi Lesthary

Ketua Keanggotaan               :            Melly Tiara

Ketua Kegiatan                      :            M. Rizki Juliansyah

Wakil Ketua Kegiatan            :            Gerald

Ketua Devisi Knowtech         :            Noor Prasetyo

Wakil Ketua Knowtech         :            Aditya Rahman

Ketua Devisi Multimedia       :            Fikri Fahrezy

Wakil Ketua Multimedia        :            Sri Mela Dewi

Ketua Devisi Netsec              :            Ali Aman Nasution

Wakil Ketua Netcec               :            Muhammad Reza Fenanda Nst

Ketua Devisi Programming    :            Arif Budiman

Wakil Ketua Programming     :            Yuwana Tin Miliya

Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diberikan oleh Dekan Falkultas Teknik dan Ilmu Komputer, Ibu Ratih Puspa Sari dan diberikan kepada Ketua Umum PUCC Bayu Zanatun Na’im

Jabat tangan ucapan selamat kepada para kepengurusan baru PUCC yang telah dilantik dan Foto Bersama menjadi penutup dari rangkaian acara pelantikkan tsb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.