PELANTIKAN KEPENGURUSAN PUCC PERIODE 2017-2018 BERJALAN SUKSES

0
213

Acara pelantikan kepengurusan Potensi Utama Computer Club (PUCC), yang bertempat di Lab Studio & Fotografi Universitas Potensi Utama, Kamis 27 Juli 2017, berjalan sukses.

Para tamu dan undangan yang hadir pada acara ini antara lain Dekan Fakultas Ilmu Komputer, Ketua Prodi Teknik Informatika, Wakil Rektor I, II dan III, Pembina UKM PURC, Pembina UKM PUCC, Perwakilan BEM Universitas Potensi Utama, Perwakilan UKM-UKM Universitas Potensi Utama Seperti PasCal, Sasepu, IMK, Ukmi Ulul-Albab, Seluruh Pengurus dan Anggota Potensi Utama Computer Club.

Acara berlangsung Hikmat, dimana acara tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipandu oleh Saudari Putri Ellysah Damanik. Sedangkan yang bertugas sebagai pembawa acara/mc adalah saudara Alwi Rinaldi.

Sebelum memasuki prosesi pelantikan diawali terlebih dahulu dengan beberapa kata sambutan, sebagai sambutan yang pertama dimulai dari Ketua Umum Potensi Utama Computer Club yang terpilih, yakni Saudara Muhammad Fahmi Rayda. Dalam sambutannya beliau mengucapkan terimakasih kepada segenap tamu dan undangan yang telah hadir. Serta  meminta dukungan dan bimbingan agar selama menjalankan tugasnya bersama para pengurus yang lain dapat berjalan dengan baik.

“ tidak terasa PUCC sudah  1 dekade, walaupun sempat vakum, maka kami dari segenap pengurus baru, akan terus semangat dan membangkitkan lagi PUCC, besar harapan kami, untuk melakukan itu semua sebaik mungkin. Demi mewujudkan misi kedepan, maka kita perlu melakukakan kerja sama dari Birokrasi Kampus, BEM dan UKM lainnya. Kami akan sangat mendukung kegiatan yang merangkul banyak mahasiswa dan juga kegiatan yang dapat mengharumkan nama Universitas Potensi Utama. Untuk itu harus ada kerja sama yang baik pula antara pihak birokrasi kampus, tataran BEM dan juga ukm lainnya. Itu semua tak akan terwujud tanpa kalian. KERJA KERAS, KERJA IKHLAS, YAKIN dan USAHA sampai hasil yang di harapakan tercapai karena yang dibutuhkan adalah Tindakan yang Nyata. PERGERAKKAN YANG MENCIPTAKAN PERUBAHAN.” Kata Saudara Fahmi

Beliau juga mengajak kepada seluruh pengurus yang nantinya setelah dilantik agar Eratkan silaturahim dan tali persaudaraan diantara pengurus dan Anggota PUCC serta bertanggungjawab atas amanah yang diembannya melalui sumpah jabatan.

Selain sambutan Ketua Umum terpilih, Muhammad Fami Rayda. Sambutan juga disampaikan oleh Dekan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Ibu Ratih Puspa Sari M.Kom dalam sambutannya ia menyambut baik dengan kepengurusan baru PUCC. Beliau  Berharap Pengurus Baru ini dapat mengambil andil dan mengaktifkan kembali semangat para mahasiswa Universitas Potensi Utama.

Dan ada juga Sambutan dari Ketua Prodi Teknik Informatika Bapak Budi Triandi M.Kom dalam pidatonya beliau menyampaikan agar ukm Potensi Computer Club ini dapat menjadi ukm dimana waddah perkumpulan mahasiswa-mahasiswa yang dapat mewujudkan ide-ide kreatif dan beliau juga mengucapkan selamat kepada ketua yang terpilih.

Dan yang terakhir kata sambutan Pembina UKM PUCC, Bapak Andi Sanjaya M.Kom. Selaku Pembina UKM Potensi Utama Computer Club beliau sangat banyak memberi motivasi dan semangat untuk kami para Pengurus dan Anggota. Dan beliau berharap kami dapat mewujudkan Visi dan Misi untuk membangun nama PUCC yang lebih baik lagi.

Setelah sambutan selesai, dilanjutkan acara oleh MC Alwi Rinaldi dengan memasuki prosesi pelantikan. Dalam proses pengambilan Sumpah Jabatan ini yang dipimpin langsung oleh Bapak Asbon Hendra M.Kom dengan membacakan Surat Keputusuan Pelantikkan Ketua dan Kepengurusan Potensi Utama Computer Club dan melantik Saudara Muhammad Fahmi Rayda sebagai Ketua Umum, Ahmad Syofi sebagai Wakil Ketua, Maharani Sofi sebagai Sekretaris, Khairinnisa sebagai Bendahara, Andre Syahidu sebagai Humas, Heru Ardianysah sebagai Ketua Divisi Knowtech, Alwi Rinaldi sebagai Ketua Ketua Divisi Multimedia, Irfannur Diah sebagai  Ketua Divisi Programming, Dicky Juliawan sebagai Ketua Divisi Netsec, Ramadhan sebagai Ketua Keanggotaan, dan Muhammad Rizki Aulia sebagai Ketua Kegiatan.

Dan dilanjutkan dengan pembacaan IKRAAR yang dipimpin oleh Ketua Umum PUCC , Muhammad Fahmi Rayda dan diikuti dengan lantang oleh Pengurus dan Anggota Potensi Utama Computer Club.

Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diberikan oleh Dekan Falkultas Teknik dan Ilmu Komputer, Ibu Ratih Puspa Sari dan diberikan kepada Ketua Umum PUCC Muhammad Fahmi Rayda

Jabat tangan ucapan selamat kepada para kepengurusan baru PUCC yang telah dilantik dan Foto Bersama menjadi penutup dari rangkaian acara pelantikkan tsb**

Note:

TIDAK ADA KATA PUTUS ASA,

TAK ADA RUGI,

TAK ADA KATA MENYERAH,

TAK ADA PESIMIS

SATU UNTUK KEBANGKITAN PUCC,

SATU UNTUK KESEJAHTERAAN KAMPUS.

BERGERAK BERSAMA DALAM SATU KOMITMEN !!

BERSATU KITA TEGUHH. HIDUP PUCC , Semangaaatttt…. 😀

 

Tinggalkan Balasan