Belajar Bahasa Koding di Tahun 2018

0
254

Merubah jalur karir, mendapatkan ide untuk aplikasi dari yang ada didalam fikiran anda, atau hanya mempelejari sesuatu hal yang baru dan berguna adalah alasan bagus untuk memulai sebuah pemrograman. Mempelajari bahasa pemrograman mungkin terdengar mengintimidasi, seperti mempelajari sebuah bahasa asing yang sebenarnya, tetapi dengan tips, petunjuk, dan sumber daya yang tepat (yang disediakan di bawah ini).

Cari tahu mengapa anda ingin mengkode

Sebelum anda mempelajari bahasa, anda harus mencari tahu apa sebenarnya yang ingin anda keluarkan dari sebuah pengkodean itu. Apakah ini merupakan sebuah jalur untuk mendapatkan karir baru, diisi dengan sedikit lebih banyak fleksibilitas (dan uang tunai)?, Mungkin anda ingin mencoba sendiri, dan belajar cara membuat aplikasi anda sendiri?, apapun masalahnya, anda tidak perlu merasa terintimidasi oleh sejumlah bahasa, atau kerumitan perangkat lunak tertentu yang anda butuhkan untuk memulai pengkodean.

Belajar beberapa bahasa untuk mendapatkan Feel For It

Jika anda tidak yakin dengan menggunakan bahasa tertentu, atau ingin mengetahui apa yang ada diluar sana sebelum anda mendedikasikan lebih banyak waktu untuk proyek tersebut, anda harus mempelajari dasar-dasar berbagai bahasa. anda akan memahami konsep setiap bahasa pemrograman, mempelajari beberapa kode/simbol yang berbeda, memiliki fungsi yang berbeda dalam setiap bahasa, dan mencari tahu bagaimana cara mereka berinteraksi satu sama lain.

Simpan uang anda, ambil beberapa buku gratis

Jangan gunakan uang anda untuk membeli buku yang ada perlukan. Jika anda membutuhkan bahan bacaan, Daftar lebih dari 500 pemrograman gratis, matematika, dan buku-buku teknik dalam mengasah ke fikiran anda. Ada beberapa buku tentang bahasa populer seperti C, tutorial pemula pada perangkat seperti Raspberry Pi, dan bahkan list buku tentang pembelajaran mesin, anda bisa mengunjungi basis data berupa Github untuk menemukan labih banyak.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.