Apa Sih Vector Itu???

Assalamu'alaikuuum Sobat PUCC.... Berhubung saya lagi suka-sukanya belajar vektor, jadi kali ini  saya ingin berbagi sedikit ilmu yang saya ketahui tentang vector, ya walau sedikit...

Divisi Multimedia PUCC Berhasil Sabet Piala di Polexfest

“Multimedia” salah satu divisi dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kampus Universitas Potensi Utama yaitu Potensi Utama Computer Club (PUCC) telah berhasil membawa beberapa penghargaan...

It Works Firewall On Computer Networks in Server and Personal

Assalamualaikum Wr.Wb Saya ingin berbagi ilmu tentang firewall pada jaringan komputer yang bisa dapat dimisalkan seperti pagar yang sedang digembok Nah... yuk baca artikel yang ini...

PILIHAN

PERCABANGAN PADA JAVA

Percabangan if If adalah percabangan dimana kita hanya memiliki satu pernyataan dengan syarat tertentu , Sintax if : if(kondisi) { Pernyataan } Keterangan : JIKA KONDISi BENAR MAKA PERNYATAAN AKAN DIJALANKAN Contoh...

TERHUBUNG DENGAN KAMI

2,426FansSuka
411PengikutMengikuti
9PengikutMengikuti
31PelangganBerlangganan

INFO MENARIK

REVIEW

Maksimalkan Kemampuan Ms. Office Dalam Mendesign

Apa mungkin bisa mendesign menggunakan Ms. Office? Hal yang mungkin tidak pernah terpikirkan oleh user yang ingin mendesign sebuah hal yang baru dalam pekerjaan atau...

KNOWTECH

CARA MEMBUAT DAFTAR ABSEN YANG MENARIK DARI MS. OFFICE EXCEL

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Hallo Sahabat PUCC dimana pun kalian berada, semoga postingan ini bermanfaat ya Berikut Cara membuat Absensi sahabat lebih menarik . Buka Ms. Office...

Membersihkan File Sampah di Laptop/Komputer tanpa Software

    Assalamualaikum Wr. WB, saya hari ini akan memberi tips tentang Bagaimana Membersihkan File Sampah di Laptop/Komputer tanpa Software, oke sebelumnya kalian udah tau...

Cara Menambahkan Ram pada Komputer atau Laptop

  RAM atau Random Acces Memory bagian hardware komputer yang berfungsi menjalankan program-program di komputer selama komputer menyala. Semakin besar kapasitas atau ukuran RAM, maka...

Angka, Bit dan Memory Dalam VGA

Berikut ini adalah sedikit pencerahan tentang arti angka, bit dan memori pada VGA. Kali ini saya mencoba membahas VGA dari ATI maupun NVidia. Misalkan dari ATI,...
Panduan Instal Remix OS

Panduan: Cara Install dan Dual Boot Remix OS Dengan Linux Ubuntu

Pada kali ini saya akan memberikan sedikit panduan bagaimana cara install remix os dan dual boot dengan linux. Dalam panduan ini kita tidak akan...

JANGAN LEWATKAN

Membuat Animasi Masking Sederhana

Assalamu’alaikum teman – teman, ketemu lagi nih dengan saya, hehe siapa yaa?? Enggak terkenal juga ya sok dikenal  hahaha... Mmmm.... btw kali ini aku akan...
- Iklan-

MULTIMEDIA

NETSEC

DISUKAI