Lebih mudah membuat website dengan photoshop

Assalamu’alaikum kembali lagi di postingan blog saya, kali ini saya akan membawakan materi tentang Lebih mudah membuat website dengan photoshop. Apa itu Website? Website adalah kumpulan...

Cara Mudah Install Framework Laravel

Hallo teman-teman semuanya kembali lagi di blog UPUCC(Universitas Potensi Utama Computer Club) bersama saya Richard Nainggolan, pada tulisan kali ini saya ingin memberikan tutorial...

PILIHAN

Perbandingan MySQL dan PostgreSQL

PENGERTIAN MYSQL MySQL adalah sistem database SQL yang bersifat Open Source(terbuka). Sistem Database MySQL mendukung fitur- fitur seperti multithreaded, multi-user, dan SQL database...

TERHUBUNG DENGAN KAMI

2,374FansLike
411FollowersFollow
9FollowersFollow
31SubscribersSubscribe

INFO MENARIK

REVIEW

Lebih Dekat Dengan Adobe Photoshop

Assalamu’alaikum semuanya, disini ada yang belum tau apa itu photoshop ga? Mungkin udah ada yang pada tahu yah tapi disini saya akan menjelaskan secara...

Bug and Debugging

KNOWTECH

Mengenal lebih jauh DEAD PIXEL pada LCD

  Mengenal Dot, bright dan stuck pixel Mungkin teman teman sahabat pucc pasti pernah mengalami yang nama nya dead pixel pada Lcd,laptop dan hp/android , tetapi dari...

Tak bisa titip absen,Universitas China gunakan sistem AI untuk cek kehadiran

Sudah menjadi hal lumrah kalau mahasiswa kerap kali skip kelas.Bisa saja karena kurang minat pada mata kuliahnya,dosennya ,atau hanya sekedar mager otw ngampus.Meskipun banyak...

Jenis-jenis layar pada PC yang harus kamu ketahui

Assalamualaikum Wr Wb Kali ini Saya akan membahas tentang beberapa monitor ,ya , monitor . Banyak orang tau...

Apa itu SWITCH dan HUB?

Hai Gaess ?? Sebelum membahas mengenai switch dan hub, ada baiknya jika terlebih dahulu kamu mengetahui mengenai pengertian dari hub dan switch. Kedua hal ini memang...

MENGENAL Norton Ghost

apabila kita sering melakukan hal ini setiap system komputer kita bermasalah pastilah akan ada kata  "bosan" belum lagi harus menunggu waktu yang lumayan lama...

JANGAN LEWATKAN

Android Studio untuk Pemula

Assallamu’allaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh ….. Pemrograman Android adalah salah satu materi yang di cari saat ini. Buku buku android pun laris di beli oleh para calon...

MULTIMEDIA

NETSEC

DISUKAI